Kamis, 17 Juni 2010

Gorengan


Gorengan





sore minggu di Jalan H.M Arsyad padat dengan ABG yang lalu lalang gak jelas..hehehe…termasuk saya tentunya, saya tidak terlalu lapar sebenarnya saat melihat beberapa orang antri di tempat gorengan,




masih ingat tentang dimana tempat makanan enak disitu orang ngantri, yup..saya akhirnya memutuskan mampir, karna dua alasan, orang banyak ngantri dan tempatnya lumayan bersih, meski cumin beratapkan terpal…terlihat sederhana, saya dengan semangatnya mengambil sepiring gorengan,




ehmm ada tempe, pisang, tahu dan juga gorengan lainnya, yang paling saya suka tentunya tempe goring, tempenya agak berbeda dari tempat gorengan lainnya, saya lihat tempenya agak sedikit tebal, dan lebih segar…rasa bumbu ditepungnya juga terasa, guys yang pengen ngerasain gorengan sambil nyantai di sore hari…disini tempatnya, JL.H.M Arsyad depan gedung serbaguna, selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar